Sertakan Pulau Padar Dalam List Labuan Bajo Explore!

Sertakan Pulau Padar Dalam List Labuan Bajo Explore,Labuan Bajo,Komodo,Flores
Ingin berlibur dengan konsep Labuan Bajo Explore? Anda sudah mendapatkan ide yang sangat bagus untuk liburan yang sangat menyenangkan.

Labuan Bajo dan sekitarnya memiliki pemandangan alam yang sangat cantik. Selain itu, beberapa destinasi wisata alamnya juga sangat beragam dan menarik perhatian.

Namun sebelumnya, Anda harus menyiapkan beberapa list destinasi yang akan dikunjungi. Hal ini sangat penting untuk dilakukan agar tidak memakan waktu terlalu lama untuk mencari destinasi saat sedang berlibur.

Salah satu yang paling direkomendasikan adalah memilih salah satu pulau terindah di Nusa Tenggara Timur. Pulau Padar salah satu di antara beberapa pulau terindah di Nusa Tenggara Timur.

Meskipun namanya tidak setenar Pulau Komodo, namun pulau ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi saat liburan tiba. Ada berbagai pemandangan alam yang cantik dengan berbagai kegiatan yang bisa Anda lakukan.

Inilah Alasan Pulau Padar Wajib Masuk List Labuan Bajo explore

Sebagai salah satu destinasi yang wajib dimasukkan ke dalam list Labuan Bajo Explore, Pulau Padar memiliki daya tariknya tersendiri.

Secara umum, pulau ini memiliki jarak yang paling dekat dengan Pulau Rinca. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah untuk berpindah tempat.

Selain itu, ternyata pulau ini juga masih berada di kawasan Taman Nasional Komodo yang berdampingan dengan Pulau Komodo.

Walaupun demikian, karena alasan rantai makanan maka tidak ada satu pun komodo yang tinggal di pulau ini sehingga tidak akan mungkin untuk bertemu dengan komodo.

Meskipun begitu, Anda masih bisa menikmati beragam aktivitas yang sangat menyenangkan. Anda bisa melihat di sekitar pulau ini terdapat pulau-pulau kecil yang sangat unik.

Bahkan di pinggir pulau sendiri terdapat sebuah pantai yang memiliki pasir berwarna merah muda.
Jadi, Anda tidak akan hanya mengunjungi sebuah tempat tertentu.

Tetapi Anda bisa menjelaajahi isi pulau dengan lebih nyaman. Bahkan jika Anda ingin berkeliling dari satu pulau ke pulau lain pun akan sangat lebih mudah.

Anda bisa memulai dari Pulau Gili, Pulau Komodo, Pulau Rinca dan Pulau Padar sebagai destinasi terakhir. Atau Anda bisa melakukan sebaliknya.

Hal yang Bisa Dilakukan di Pulau Padar

Jika Anda sudah memasukan beberapa destinasi ke dalam list Labuan Bajo explore, maka jangan lupa untuk menyiapkan beberapa kegiatan yang aka dilakukan di setiap tempatnya.

Untuk di Pulau Padar sendiri, Anda bisa melakukan berbagai jenis aktivitas yang sangat menyenangkan. Mengingat terdapat pink beach di pulau ini, tentunya Anda bisa menggunakan kesempatan untuk beristirahat sejenak di tepi pantai.

Hanya sekedar bermain air atau berjemur di bawah terik matahari pun masih bisa dilakukan di tempat ini. Bahkan jika Anda ingin melihat keindahan bawah laut pun Anda bisa melakukan snorkeling.

Beberapa kegiatan untuk Labuan Bajo explore ini masih bisa dilakukan dengan nyaman dan aman di pulau yang sangat cantik satu ini.

Jika Anda tidak mau bermain air dan sudah sedikit bosan dengan pantai, maka Anda bisa beralih ke sisi lain. Anda bisa mencoba untuk menaiki sebuah bukit di pulau ini.

Di sana Anda bisa melihat pemandangan yang sangat indah dari ketinggian bukit. Hamparan laut biru dengan berbagai pemandangan alam yang sangat cantik membuat hati dan pikiran Anda akan jauh lebih tenang.

Perjalanan Menuju Pulau Padar sebagai Destinasi Wisata

Untuk menjangkau Pulau Padar sebenarnya tidak terlalu sulit. Anda hanya butuh mendarat di Labuan Bajo Flores. Dari kota ini, Anda bisa menggunakan boat kecil untuk menuju pulau ini.

Untuk perjalanannya pun tidak memakan waktu terlalu lama. Anda akan melewati beberapa pulau untuk mencapai pulau ini.

Jika Anda akan berkunjung ke pulau ini setelah mengunjungi beberapa pulau lainnya, maka Anda juga hanya membutuhkan speedboat.

Biasanya Anda harus memesan speedboat dari sebelum keberangkatan dan menyesuaikan jadwal keberangkatan. Jangan sampai waktu berlibur Anda terkuras hanya karena salah estimasi jadwal keberangkatan ke setiap pulaunya.

Hal yang terpenting dalam melakukan Labuan Bajo Explore adalahh persiapan kebutuhan, kesehatan tubuh dan juga biaya yang cukup. Semoga bermanfaat..

Comments