Spot Diving Terbaik Dunia Batu Bolong Reef Labuan Bajo

Spot Diving Terbaik Dunia Batu Bolong Reef Labuan Bajo
Flores Tanahku - Bawah laut Taman Nasional Komodo Labuan Bajo terbilang sangat bagus, misalnya saja Batu Bolong Reef Labuan Bajo. Untuk Anda yang ingin mendapatkan pemandangan alam bawah laut menakjubkan, maka Anda bisa berkunjung ke tempat wisata terkenal di Nusa Tenggara Timur tersebut.

Batu Bolong Reef juga termasuk spot diving terbaik di dunia. Fakta ini juga sudah dibuktikan dari beberapa media internasional yang membahas jika Batu Bolong Reef jadi salah satu spot diving terbaik yang ada di dunia.

Bahkan juga para diving yang sudah profesional sekalipun mencoba untuk menyelami indahnya destinasi wisata satu ini dan dibuat terpesona akan indahnya alam bawah lautnya. Bukan hanya itu saja, dunia internasional juga ikut mengakui destinasi wisata Batu Bolong Reef Labuan Bajo ini.

Hal ini sudah bisa memberikan bukti bahwa Batu Bolong Reef memang jadi salah satu destinasi wisata alam bawah laut terbaik dan juga wajib untuk Anda kunjungi saat datang ke Nusa Tenggara Timur.

Menyelami laut Labuan Bajo memang tidak akan bisa merasa puas jika Anda hanya satu kali saja, Anda akan merasa ingin lagi dan lagi untuk diving. Jika Anda penasaran akan indahnya alam bawah laut Batu Bolong Reef, maka Anda tidak usah khawatir. Anda bisa mencari informasi mengenai tempat wisata satu ini.

Spot Diving Terbaik Dunia

Beberapa media di luar negeri juga mengatakan jika tempat wisata Batu Bolong Reef Labuan Bajo ini masuk dalam salah satu tempat snorkeling terbaik yang ada di dunia.

Adanya pengakuan itu juga membuat tempat wisata di NTT ini jadi semakin terkenal hingga ke luar negeri dan banyak didatangi wisatawan manca negara. Batu bolong sendiri ialah nama dari sebuah pulau batu kecil yang ada diantara selat di pulau Tatawa dan juga Komodo.

Pulau ini juga masih masuk dalam kawasan Taman Nasional Pulau Komodo. Sedangkan Batu Bolong sendiri juga dikenal dengan pesona indahnya istana bawah laut dengan pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan.

Banyaknya spesies bawah laut ini khas dan tidak dipunya di tempat lain. Saat Anda melakukan diving, maka Anda akan diberikan pemandangan yang menarik dengan ribuan ikan dengan ukuran berbeda-beda dan juga jenisnya berbeda.

Ikan-ikan tersebut akan berenang disekitar layaknya menyambut Anda datang. Arusnya yang berubah-ubah jadi banyak ikan bisa dijumpai. Arusnya selain berubah-ubah juga kuat di Batu Bolong Reef Labuan Bajo, sehingga banyak ikan yang mendiami tempat ini.

Selain itu Anda juga bisa menikmati indahnya terumbu karang yang berwarna-warni dan dijadikan tempat tinggal dari para ikan. Anda bisa melihatnya dengan mata telanjang sebab keadaan airnya yang sangat bening dan jernih.

Diver Profesional Siap Menemani

Di tempat wisata satu ini memang arus lautnya berubah-ubah dan cukup kuat, jika Anda ingin melakukan diving atau snorkeling di sini, maka Anda harus ditemani.

Terutama untuk Anda yang merupakan penyelam pemula, maka lebih baik jika ditemani oleh diver yang sudah profesional dan benar-benar paham area tersebut dengan sangat baik. Hal ini tentu saja untuk menghindarkan Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Bukan hanya itu saja, karena arus di Batu Bolong Reef Labuan Bajo cukup kuat dan bisa menarik ikan-ikan berdatangan, tidak terkecuali ikan hiu dengan beragam ukuran tentu saja membahayakan. Dengan demikian maka Anda bisa menggunakan jasa diver terbaik.

Jika Anda ditemani oleh diver terbaik dan profesional, maka Anda akan dipandu saat berada di lokasi menyelam dan juga Anda akan diberi panduan secara singkat sebelum Anda melakukan aktivitas diving.

Dengan demikian, maka Anda juga tidak akan sembarangan untuk melakukan diving di tempat hewan laut tinggal dan bisa lebih aman. Saat Anda melakukan diving, maka Anda akan disajikan dengan biota alam bawah laut yang sangat mempesona.

Banyaknya biota laut yang tinggal di Batu Bolong Reef membuat Anda merasa betah berlama-lama menyelam. Tempat wisata di Batu Bolong Reef Labuan Bajo NTT ini sangat cocok untuk Anda yang suka aktivitas menyelam. Semoga bermanfaat

Comments